DPMPTSP
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
Kabupaten Batang

author Safrial Arfi

SOSIALISASI PTSP dan OSS

Pada hari selasa dan rabu, tanggal 3 dan 4 Desember 2018, bertempat di Ruang Rapat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu di selenggarakan Sosialisasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu serta Online Single Submission.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Bidang Perizinan DPMPTSP Kabupaten Batang, untuk mensosialisasikan tentang Standar Pelaksanaan Pelayanan Terpadu Satu Pintu serta sebagai kegiatan mensosialisasikan Peraturan Presiden Nomor 24 Tahun 2018 tentang Pelayanan Perizinan Terintegrasi secara elektronik.

Sosialisasi ini dihadiri oleh Kasi Pelayanan Umum dan Perizinan serta 1 staf kecamatan dari 15 Kabupaten yang ada di Kabupaten Batang.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Batang Bapak Drs. Naskhin, MH. Dalam kesempatan ini Bapak Sekda menyampaikan bahwa sebagai seorang  ASN harus memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

Bapak Sekda menyampaikan sesuai dengan PP Nomor 24 Tahun 2018, perizinan akan dilaksanakan menggunakan OSS. akan tetapi penerapannya secara bertahap step by step.